Cara Menginstall Aplikasi E-SPT PPh Pasal 21-26 versi 2.4

Di masa pandemic covid ini, tentunya sangat mendebarkan apabila kita harus berdesakkan dengan wajib pajak lainnya untuk melaporkan SPT masa mapun SPT tahunan.

Meskipun sebelumnya DJP telah menyediakan pelaporan SPT menggunakan sistem online, namun banyak dari wajib pajak yang belum terbiasa dengan perubahan tersebut. Sampai pada akhirnya, wajib pajak didesak karena keadaan covid, pelaporan SPT online pun semakin tinggi penggunaannya.

Untuk membantu para wajib pajak agar lebih mudah dalam perhitungan dan pelaporan pajak secara online, saat ini DJP telah mengeluarkan aplikasi terbaru untuk pph 21.

Link download ada di bawah ini:

https://pajak.go.id/index.php/id/aplikasi-pajak/e-spt-masa-pph-pasal-21-26-versi-2400

  1. SingleInstallerE-SPT2126_V2.4.zip,untuk pengguna baru dan belum pernah meng-install aplikasi e-SPT Masa PPh Pasal 21-26 dapat meng-install dengan file Single Installer Aplikasi e-SPT Masa PPh Pasal 21-26 Versi 2.4.0.0 yang telah disediakan tanpa perlu meng-install versi sebelumnya.
  2. Patch2.4.0.0.zip, untuk pengguna yang telah meng-install aplikasi e-SPT Masa PPh Pasal 21-26 versi sebelumnya, cukup install file patch update versi 2.4.0.0 yang tersedia.

Untuk tutorial video instalasi, bisa diperoleh dari channel youtube MyPajak:

https://www.youtube.com/channel/UCZR7RJ7rJJC6b3mo2yRIhfA/playlists

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *